EGSA UGM Proudly Presents

EGSAFAIR 2021

Event akbar milik Environmental Geography Student (EGSA), EGSAFAIR kembali hadir di Tahun 2021. EGSAFAIR 2021 hadir dengan berbagai rangkaian kegiatan yang tidak kalah menarik dari tahun tahun sebelumnya. Tema yang dihadirkan dalam rangkaian kegaitan EGSAFAIR 2021 ialah :

“Implementing Society 5.0 Concept on Disaster Risk

Reduction in Post-pandemic Era”

Masih dalam kondisi pandemi yang belum berkesudahan, EGSAFAIR hadir sebagai wadah guna menumbuhkan semangat untuk tetap produktif dan berkarya. Berbagai kompetisi kembali terselenggara dalam rangkaian acara EGSAFAIR yang memperebutkan hadiah yang menarik.

Adapun berbagai kompetisi yang diselengarakan EGSAFAIR 2021 antara lain :

 Lomba Artikel Ilmiah

 Lomba Podcast

 Lomba Poster Digital

Rangkaian EGSAFAIR juga tidak lupa dimeriahkan dengan acara webinar yang akan membahas isu menarik dengan menghadirkan narasumber – narasumber yang seru dan menginspirasi

Informasi syarat, ketentuan dan lainnya dapat dilihat dengan mengunduh Gudiebook EGSAFAIR 2021 di laman website egsafair.geo.ugm.ac.id atau klik icon dibawah ini :

Generasi muda, Jangan lewatkan dan segera daftarakan dirimu dalam rangkaian kegaitan EGSAFAIR 2021 yang pastinya akan seru dan memberikan manfaat serta pengalaman yang luar biasa !

Untuk informasi lebih lanjut, pentengin terus akun sosial media EGSAFAIR 2021 !

#EGSAFARI2021

#EGSAUGM 

Categories: Press Release

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.